Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Maret 2012

Dengan Kenaikan BBM Program Partai Demokrat Menyengsarakan Rakyat


DPR RI sudah lari dari garis konstitusinya yang harusnya melingungi rakyat dari semena-mena gerim pemerintah Jangankan menolong petani yang tanah menerka diserobot PTPN menyediakan pupuk bersubsidi saja di seluruh indonesia tak sanggup .Menyelamatkan rakyat dari naiknya harga BBM harga kebutuhan hidup akan melambung tak sangup.

Sudah saatnya rakyat Indonesia  meninggalkan dukungan terhadap Partai Demikrat  dengan segala programnya karena Kader Demokrat di DPR RI Lebih sayang pada pemerintah dari pada dari pada rakyat miskin papa . Apalagi mengenai kenaikan BBM sudah 74 juta jiwa rakyat miskin dan setelah kenaikan BBM mungkin menjadi 90 juta jiwa masih sanggup kah Partai Demokrat mensetujui kenaikan BBM di DPR RI ?

Sedangkan selama ini tarap hidup masyarakat Petani ,Nelayan,Buruh yang selama ini susah akhirnya semangkin susah .Jangan bersedih ,tinggalkan semua program partai politik dari Partai Demikrat karena semua janji-janji politik untuk kesejahterana rakyat baik petani .nelayan buruh pabrik ,buruh tani hanya bohong belaka .

Kemudian tinggalkan Partai Demokrat  dalam pemilu tahub 2014 karena Partai Demokrat tinggal partai kenangan yang janjinya  membela rakyat tapi akhirnya meninggalkan rakyat .       
 
Sementara biaya transportasi menjadi tinggi sedangkan hasil gabah petani naiknya tidak sebanding dengan biaya produksi pertanian . Lihat nelayan haga solar naik sedang hasil nelayan tidak naik .Begitu pula dengan buruh pabrik baru saja mereka legah dengan kenaikan upah UMP yang baru ditetapkan ,tapi naiknya BBM tidak dapat menutupi kenaiakn tarap hidup mereka sehari hari.
 
Sebainya para petani ,buruh ,nelayan Jangan dukung semua Pemilihan Kepala Derah baik tingkat   Bupati / walikota, Gubernur  seluruh Indonesia yang diusung partai Demokrat  kareana semua programnya untuk memakmurkan rakyat hanay bohong belaka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar