Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 April 2012

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH KE KIPAN ‘C’ DAN ‘D’ YONIF 752/VYS

Pendam17- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri didampingi oleh para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih melaksanakan kunjungan kerja ke Kompi senapan C dan D Yonif 752/VYS disambut oleh Danrem 171/PVT Kolonel Inf Eka Wiharsa, Danyonif 752/VYS Letnan Kolonel Inf Rudi J. Runtuwene beserta Dankasat Balak Aju Korem 171/PVT bertempat di Asrama Kompi senapan C dan D Yonif 752/VYS Jl. Arfai Manokwari Papua Barat, Senin (16/04 ).

Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri beserta rombongan ke Kompi Senapan C dan D Yonif 752/VYS ini merupakan kunjungan kerja dan sekaligus melaksanakan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kompi Senapan C dan D di Aula Kompi Senapan C Arfai Manokwari. Dalam arahan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI TNI Moh. Erwin Syafitri mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI-AD harus mensyukuri dengan keterbatasan yang ada dalammelaksanakan tugas di Papua, untuk itu setiap prajurit harus dapat mengatur gaji dan wajib untuk menabung. Masalah tunjangan kinerja para Komandan Satuan mempunyai hak sepenuhnya untuk memutuskan apakah dapat diberikan kepada prajurit atau tidak. Penugasan di daerah rawan khusus di wilayah Papua harus benar-benar di laksanakan, laksanakan patroli secara rutin, latihan apapun harus disenangi dan dinikmati jangan asal latihan supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian halnya setiap prajurit harus memaknai jati diri dan sesanti Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Ksatria Pelindung rakyat”, untuk itu setiap prajurit harus selalu mengutamakan kepentingan bersama, menjaga hubungan baik dengan aparat lainnya, serta tidak kalah pentingnya adalah senantiasa memperhatikan faktor keamanan kemana dan dimanapun berada dan bertugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar